Breaking News
Loading...

Hasil Liga Champions 12 Desember 2013

8:21 PM

Pusat Pendidikan - Perjuangan untuk memperebutkan tiket 16 besar liga champion masih terus berlangsung dibeberapa grup. Masih ada beberapa tim yang harus berjuang untuk bisa masuk 16 besar liga champions apalagi bagi tim yang nasib dan peruntungannya bergantung pada hasil tim lain. Kemanangan adalah harga mati

 

Ac Milan Vs Ajax Amsterdam

 

Berikut ini hasil Liga champions, Kamis (12/12/2013) dini hari waktu Indonesia selengkapny

Hasil Pertandingan Group E

  • Chelsea 1 – 0 Steaua Bucuresti
  • Schalke 04 2 – 0 Basel

Hasil Pertandingan Group F

  • Marseille 1 – 2 Borussia Dortmund
  • SSC Napoli 2 – 0 Arsenal

Hasil Pertandingan Group G

  • Atletico Madrid 2 – 0 FC Porto
  • Austria Wien 4 – 1 Zenit Petersburg

Hasil Pertandingan Group H

  • AC Milan 0 – 0 Ajax
  • Barcelona 6 – 1 Celtic

Tim yang di tebalkan merupakan tim yang lolos ke babak 16 besar

 

Hasil laga UCL antara Galatasaray vs Juventus di grup B yang mengalami penundaan akibat hujan salju akhirnya berkesudahan dengan skor 1-0, dengan hasil ini wakil Turki ini berhak untuk menemani Madrid yang di grup ini yang sudah lolos terlebih dahulu.

Hasil pertandingan di grup E antara Chelsea vs Steaua Bucuresti berakhir dengan skor 1-0, berkat gol yang dicetak oleh Demba Ba, dengan hasil ini maka Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen grup E dengan poin 12. Sementara itu hasil pertandingan hidup mati antara Schalke vs 04 Basel berkesudahan dengan skor 2-0, dan dengan hasil ini Schalke berhak menemani Chelsea untuk maju ke babak selanjutnya, klasemen akhir di grup E adalah Chelsea 12 poin, Schalke 10 poin, Basel 8 poin, Steaua Bucuresti 3.

Sementara itu di grup F yang merupakan grup neraka, Hasil Napoli vs Arsenal berakhir dengan skor 2-0, namun kemenangan Napoli ini belum bisa mengantarkan wakil Italia ini untuk lolos ke babak selanjutnya karena meskipun memiliki nilai sama dengan Arsenal akan tetapi Napoli kalah dalam hal produktifitas gol. Di tempat lain hasil pertandingan antara Marseille vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 1-2 dan dengan hasil ini sudah cukup membuat wakil jerman ini lolos ke babak 16 besar dengan nilai sama dengan Arsenal dan Napoli, namun Dortmund memiliki catatan produktifitas yang lebih baik.

Di grup G meskipun Atletico Madrid sudah dipastikan lolos namun dalam pertandingan kamis dini hari ini tetep menampilkan permainan apik dan mampu menggasak FC porto dengan skor 2-0, dengan hasil ini porto gagal menemani Atletico Madrid untuk maju ke babak selanjutnya, karena di partai meski kalah dari Austria Wien dengan skor 4-1 Zenit Petersburg tetap lolos ke babak 16 besar, berikut ini klasemen akhir grup G selengkapnya Atletico Madrid 16 poin, Zenit Petersburg 6, FC porto 5, Austria Wien 5 poin.

Hasil pertandingan Ac Milan vs Ajax yang berada di grup H, berkesudahan dengan skor 0-0 dan dengan hasil ini AC Milan berhak lolos untuk menemani Barcelona yang disaat yang sama berhasil menggasak celtic dengan skor 6-1 dan Neymar menjadi bintang pada pertandingan ini karena berhasil mencetak 3 gol. Berikut ini klasemen akhir grup H selengkapnya, Barcelona 13 poin, AC Milan 9 poin, Ajax 8 poin, Celtic 3 poin.

 

Itulah Berita Bola yang sempat Pusat Pendidikan kepada kalian para pecinta bola. semoga menambah info dan pengetahuan anda tentang dunia sepak bola di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer