Breaking News
Loading...

Cara Skip Iklan di Youtube

2:22 PM
Pusat Pendidikan – Pagi sahabat Pusat Pendidikan, hari ini saya akan bagikan tips dan cara Skip Iklan di Youtube. Kalian pasti sering menonton video di Youtube baik itu nonton saja atau bahkan download film dan video. Youtube merupakan sarana online search video paling ngetop sekarang ini karena dengan satu dua klik anda sudah bisa menonton video yang anda cari, tapi jika video tersebut terdapat iklan nya dan anda harus menunggu sekian detik/ menit pasti membuat anda sedikit jengkel dan WTF, hehehe tapi sekarang anda tidak usah lagi jengkel bila menemuai iklan di video youtube tersebut karena dengan sedikit "trik" yang admin dapat dari forum internet, anda akan terbebas dari yang nama nya iklan di video youtube.
@screenshoT
Cara Skip Iklan di Youtube


untuk cara nya sendiri sangat-sangat mudah cukup menambah "skip" setelah tulisan "youtube" menjadi → "youtubeskip" mudah kan ?

http://pendidikanpusat.blogspot.com/2013/12/cara-buat-recent-comment-dengan-avatar.htmlsTep/Langkah-langkah

contoh-nya:
http://www.youtube.com/watch?v=QrtZvZrJM1g

http://www.youtubeskip.com/watch?v=QrtZvZrJM1g
  1. Masuk Di web Resmi Youtube
  2. kemuadian Kalian Tambahkan Skip Dibelakang Youtube
  3. Langkah Terakhir Tinggal Enter dan Searching....
  4. Mudah Kan sob !


http://pendidikanpusat.blogspot.com/2013/12/cara-buat-recent-comment-dengan-avatar.htmlPESAN PENULIS

selamat menonton video di youtube tanpa iklan, dan jika anda menyukai artikel ini silahkan di share dan beritahukan kepada teman-teman anda, apabila ada saran maupun kritik silahkan berkomentar lewat kolom komentar di bawah ini serta masukkan link sumbernya, terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer