Breaking News
Loading...

10 Tanda Pria Yang Baik Buat Cewek

7:33 AM

Pria yang baik

Artikel berikut akan mengupas 10 Tanda Pria Yang Baik. Artikel ini merupakan sebuah riset psikologi yang sudah dilakukan di Amerika Serikat. Berikut uraian singkatnya. Selamat menyimak.

1. Pertama dan utama adalah pria yang gentleman.

Hal ini dapat dilihat dari sikap pria yang sopan, hormat dan penuh perhatian terhadap kebutuhan seorang wanita. Mereka akan secara refleks membukakan pintu ketika Anda ingin masuk ke rumah (juga mobil), membayar untuk makan malam dan mencium pipi pada saat perpisahan (bukan di bibir). Pria yang baik tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. Untuk definisi kata gentleman bagi wanita modern, mereka (wanita) berpandangan bahwa pria gentleman adalah pria yang bisa membuatwanita merasa nyaman, mengantar wanita hingga tiba di rumah, menjaga sang wanita ketika sakit, menyiapkan sarapan, pandai memasak dan menghargai minat atau kesukaan wanitanya. Intinya bahwa pria gentleman adalah mereka yang memiliki sikap peduli, toleran, perhatian dan penyayang.

2. Tidak akan terintimidasi oleh wanita yang kuat.

Pria yang baik tidak perlu merasa terancam karena  memiliki pendapat yang berbeda dengan wanita, merasa minder karena sang wanita bisa menghasilkan uang lebih banyak dari sang pria. Justru pria yang baik melihat wanita yang kuat sebagai hadiah kepada masyarakat (sesama) karena para wanita inilah yang memiliki kekuatan untuk merubah segalanya menjadi lebih baik.

Temukan Jawaban Apakah Dia Pria Yang Baik Untuk Anda

3. Sabar

Sikap sabar tentu sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Pria yang baik adalah pria yang mampu memanajemen sikap sabarnya secara dewasa. Pria yang sabar mampu mengalahkan ego pribadinya.

4. Mendukung Karir Wanita

Seorang pria yang baik akan mendukung karir wanita yang dicintainya, mengajak diskusi dan mencari solusi untuk pekerjaan mereka. Bahkan sang pria bersedia membantu meringankan pekerjaan kantor sang wanita di rumah. Ini adalah upaya untuk mendorong sang wanita dan memberi dukungan secara moril.


5. Perhatian dan Penyayang

Bukan rahasia lagi bahwa wanita suka terhadap pria yang perhatian. Pria baik menunjukkan perhatiannya dengan beragam cara yang kreatif. Mereka dapat menulis kartu, mengirim teks sms yang romantis namun tidak terkesan gombal dan alay. Semua ini dapat dilakukan secara spontan sebagai bentuk perhatian terhadap wanita yang dicintai. Sikap perhatian tersebut juga ditunjukkan bagi keluarga dan rekan temannya.


6. Pegang Janji

Ciri lain dari pria yang baik adalah mampu memegang janjinya sendiri. Bila tidak mampu ditepati karena ada alasan lain, pria akan menjelaskan dengan alasan yanbg masuk akal. 

7. Tidak Cemburu

Pria yang baik tidak akan mudah cemburu karena dia percaya akan wanita yang dicintainya. Dia tidak perlu memeriksa wanitanya setiap jam untuk memberikan laporan rinci dia (wanita) berada dimana, dengan siapa, sedang apa, mendokumentasikan setiap kegiatan kemanapun, dll. Pria yang baik tidak perlu merasa cemburu dan membuat hubungan menjadi tidak harmonis.


8. Fleksibel
Ciri lain dari pria yang baik adalah bahwa dia fleksibel, tidak menunjukkan berbagai kerumitan yang justru akan memperkeruh suasana dan hubungan. Mereka adalah orang-orang yang bijak dan tidak mempermasalahkan berbagai hal hingga detail sekecil pun.


9. Romantis
Sikap romantis menjadi salah satu ciri pria yang baik. Pria romantis akan mampu membuat wanitanya merasa nyaman dan bahagia berada disisinya. Sikap romantis dapat ditunjukkan dengan berbagai cara secara kreatif, tinggal Anda ingin memilih yang mana.


10. Hidup yang seimbang
Pria yang baik adalah pria yang memiliki kehidupan yang seimbang. Artinya bahwa sang pria pintar membagi waktu antara keluarga, karir, hobi, teman, Tuhan, pasangan dan waktu untuk sendiri. Mereka tahu kapan waktunya berdoa, bekerja, bersama wanitanya, memainka hobi, bersama teman ataupun berkumpul bersama keluarga. Mereka merasa puas dan bahagia dengan kehidupan yang ada dan berusaha menjaganya tetap indah demikian adanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer